Merdeka Berkarya Melalui MembaTIK 2020

0
3877

 

Mendukung program Merdeka Belajar yang dicetuskan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Pusat Data dan Teknologi Informasi Pendidikan dan Kebudayaan (Pusdatin) Kemendikbud kembali menggelar Lomba Membuat Bahan Ajar Berbasis TIK (MembaTIK) 2020.

Lomba yang berhadiah total ratusan juta rupiah ini terbuka bagi para guru dan masyarakat umum. Kategori yang diperlombakan diantaranya video pembelajaran dan media pembelajaran interaktif bagi para guru. Sedangkan kategori  Augmented Reality (AR), Game Edukasi dan Motion Graphic diperuntukkan bagi masyarakat umum.

Segera kunjungi laman http://membatik.kemdikbud.go.id dengan melakukan pendaftaran dan mengunggah karya yang sudah dibuka sejak 20 Mei s.d 20 Agustus 2020. Info selengkapnya silakan kunjungi laman MembaTIK atau akun media sosial Pusdatin dan Rumah Belajar. Kami tunggu karya terbaikmu untuk Lomba Membatik 2020 dan jadilah bagian penggerak untuk kemajuan pendidikan dan kebudayaan dengan Merdeka Berkarya Melalui Membatik 2020.

 

 

 

 

 

Penulis: Mgs. Fisika Fikri

Editor: Hendri Puspa Martasari