Daftar Pemenang Malam Anugerah KIHAJAR 2020

0
3166

Jakarta (7/12)– Pegelaran Malam ANUGERAH KIHAJAR 2020 sudah terlaksana dengan sukses. Malam penganugerahan kepada siswa/i, guru dan masyarakat pendidikan yang terus menjaga Nyala Api Belajar di tengah Pandemi COVID-19. Program ANUGERAH KIHAJAR, sebuah kegiatan yang merupakan inisiatif dari Pusat Data dan Teknologi Informasi (Pusdatin) Kemendikbud sejak tahun 2006. Kegiatan ini diadakan dari tahun ke tahun telah mampu meningkatkan kompetensi TIK di kalangan siswa, guru, dan masyarakat pendidikan lainnya dari tahun ke tahun.

Meski di tengah pandemi dan dilaksanakan dengan sederhana namun tak mengurangi kemeriahan dan makna dari acara yang digelar Jum’at (4/11) malam. Dilakukan secara daring dan disiarkan langsung melalui Kanal Youtube Kemendikbud RI, Tv Edukasi, dan Rumah Belajar tahap demi tahap dilakukan denga mengumumkan para pemenang kegiatan Kita Harus Belajar (KIHAJAR), Pembelajaran berbasis TIK (PembaTIK) dan Membuat bahan TIK (MembaTIK).¬†

Berikut nama-nama pemenang pada malam ANUGERAH KIHAJAR 2020:

40 Duta Rumah Belajar 34 Provinsi

Untuk menyaksikan kembali malam puncak ANUGERAH KIHAJAR 2020 dapat disaksikan melalui Kanal Youtube Kemendikbud RI,Tv Edukasi, dan Rumah Belajar.